Ratu Tisha Berharap 76 Akun Medsos Bersikap Kooperatif

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah 76 akun media sosial dipanggil oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Dijadwalkan pemanggilan tersebut berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu (29,30/12/2018) di Rasuna Office Park Jakarta.

Hari ini (29/12/2018) beberapa akun twitter @mafiawasit, @footballnesia, dan akun instagram @kepoball diundang untuk menghadapi Komisi Disiplin PSSI. Sedangkan besok beberapa akun seperti @MixedZoneClub (twitter), dan @seputar_bola (instagram) yang dijadwalkan untuk datang.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria berharap 76 akun tersebut bisa hadir. Ia berharap mereka bisa memberikan informasi terkait dugaan pengaturan skor yang terjadi di sepak bola tanah air.

“(Kalau tak datang) jangan ke situ dahulu. Pertanyaannya seperti kalau kalah bagaimana? Ya jangan. Di sini kita posisinya adalah untuk masyarakat, PSSI berterima kasuh atas partisipasi dan kami mohon masyarakat bisa memberikan keterangan lebih lanjut,” kata Ratu Tisha seperti dikutip Football5star dari Jawa Pos, Jumat (28/12/2018).

“Kami ingin memprosesnya lebih lanjut. Karena kalau pernyataan PSSI hanya jadi palsu susah. Kalau harus dilengkapi, dan kami perlu keterangan lebih lanjut. Sama-sama kami melibatkan football family. Siapa itu? Salah satunya fans, tak terkecuali,” sambungnya.

Salah satu akun yang masuk dalam 76 daftar tersebut yaitu @MixedZoneClub memastikan diri untuk hadir. Sedangkan akun lainnya belum memastikan diri untuk memenuhi undangan PSSI tersebut.

Comments
Loading...