Ratu Tisha Pastikan Persija Jakarta Main di Stadion Patriot

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki soal stadion yang akan digunakan Persija Jakarta di Piala Presiden 2019 terjawab. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menegaskan tim ibu kota akan kembali menggunakan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, di perempat final.

Kepastian ini disampaikan Ratu Tisha saat berlangsungnya undian perempat final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Ia menegaskan sudah mendaftarkan Stadion Patriot sebagai markas yang akan digunakan Persija Jakarta.

Artinya, Persija akan berbagi stadion dengan Bhayangkara FC yang juga menggunakan stadion tersebut. Sebagai catatan, kedua klub menjadi tuan rumah pada perempat final Piala Presiden.  Untuk menyiasati masalah tersebut, Sekjen PSSI mengatakan masih akan mempelajari masalah tersebut.

football5star.com/yohanes

“Stadion Persija sudah didaftarkan akan bermain di Patriot Bekasi. Untuk penjadwalnya nanti masih akan dikondisikan lagi karena ada Bhayangkara juga di situ,” ujar Ratu Tisha saat konferensi pers, Selasa (19/2/2019).

Selama fase grup, Macan Kemayoran bertanding di Stadion Maguwuharjo, Sleman. Sedangkan untuk AFC Cup, mereka menggunakan Stadion Gelora Bung Karno sebagai kandang. Tapi pada perempat final kali ini ditetapkan bahwa anak asuh Ivan Kolev akan kembali menggunakan Stadion Patriot.

Adapun jadwal perempat final akan dilangsungkan mulai 29 Maret mendatang. Tapi belum dipastikan tim mana yang akan bermain duluan. Ketua SC Piala Presiden, Maruarar Sirait, menegaskan bahwa penentuan tersebut akan diputuskan pada rapat manajer tim peserta pada Selasa (19/3/2019) malam.

Comments
Loading...