Ratu Tisha: PSSI akan Gandeng FIFA untuk Berantas Mafia Bola

Football5star.com, Indonesia – PSSIakan gandeng FIFA untuk memberantas mafia bola dan pengaturan skor di sepak bola Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria saat memenuhi panggilan satgas anti mafia bola di gedung Ombudsman Jakarta.

Ratu Tisha mengatakan akan mengajak semua elemen untuk memberantas masalah yang telah mencoreng sepak bola Indonesia. Saat ini, PSSI sudah membentuk tim Ad Hoc guna membongkar kasus pengaturan skor. Sementara kepolisian sebelumnya sudah membentuk satgas anti mafia bola.

Ratu Tisha: PSSI akan Gandeng FIFA untuk Berantas Mafia Bola
pssi.org

Sementara itu, untuk mengungkap kasus ini lebih dalam lagi, PSSI akan mengundang FIFA saat Kongres PSSI  yang akan dilaksanakan Januari mendatang. Ratu Tisha mengatakan induk sepak bola dunia ini nantinya akan menjadi pendamping PSSI dan kepolisian dalam melakukan tindakan.

“Nanti kita akan meminta bantuan FIFA untuk memberantas match fixing. PSSI sekarang sudah membentuk tim Ad Hoc dan polisi ada Satgas. Kami semua akan bersinergi bersama FIFA yang akan mendampingi,” ujar Ratu Tisha kepada awak media di gedung Ombudsman, Jumat (28/12/2018).

“FIFA akan datang saat kongres PSSI Januari nanti. Kita akan memanfaatkan momen tersebut untuk meminta arahan dari FIFA  dan agar mereka juga bisa melihat secara langsung apa yang sebenarnya terjadi,” tambahnya. Adapun dalam pemanggilan ini, sekjen PSSI tersebut dicecar 40 pertanyaan.

Comments
Loading...