Ratu Tisha: Satgas Ingin Tahu Mekanisme Kerja PSSI

Football5star.com, Indonesia – Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, kembali memenuhi panggilan satgas antimafia bola pada Jumat (4/1/2019). Pada pemeriksaan lanjutan ini, ia mengatakan bahwa ada beberapa hal yang ditanyakan satgas termasuk mekanisme kerja federasi selama ini.

Sejatinya ini adalah pemeriksaan lanjutan setelah pekan lalu Ratu Tisha juga mendapat panggilan serupa. Tapi ketika itu ia belum menjawab seluruh pertanyaan yang dilontarkan satgas karena keterbatasan waktu.

“Pertanyaan kali ini lebih mengarah pada mekanisme dan standar operasi prosedur yang ada di PSSI. Diungkapkan juga langkah-langkah yang telah diambil PSSI sejak 2017 untuk memerangi match fixing,” kata Ratu Tisha kepada awak media di Gedung Ombudsman, Jumat (4/1/2019).

pssi.org

“Termasuk soal kerja sama dengan Genius Sport untuk memerangi match fixing dan kerja sama teknis dengan JFA,” sambung wanita 33 tahun tersebut.

Sang Sekjen juga menyambut baik pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Satgas. Ia mengakui ini perlu dilakukan agar PSSI dan Polri saling terbuka.

“Ini sangat positif Karena kita saling terbuka antara PSSI dan Polri untuk saling mengetahui sistem kerja sama yang ada di PSSI dan organisasi yang ada di PSSI. Seperti apa harapannya ke depan ini bisa menjadi Sinergi yang baik antara PSSI dan Polri,” ia menambahkan.

“Tadi juga disebutkan mengenai hal-hal apa saja yang direncanakan PSSI dalam kaitanya dengan kerjasama dengan Polri dan harapannya terhadap pengendalian dan pencegahan isu Match fixing,” tutupnya.

Comments
Loading...