Ratu Tisha Terpilih Sebagai Wakil Presiden AFF

Football5star.com, Indonesia – Kabar membanggakan datang dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. Ia baru saja ditunjuk sebagai wakil presiden AFF yang baru periode 2019 hingga 2023 mendatang.

AFF yang merupakan Federasi Sepak Bola ASEAN memastikan penunjukan ini melalui Kongres Luar Biasa yang dilakukan di Laos, Sabtu (22/6/2019) lalu. Penunjukan Ratu Tisha ini sekaligus menjadi sejarah baru karena ia menjadi perempuan pertama yang menjabat sebagai Wakil Presiden AFF.

Terpilihnya Sekjen PSSI ini pun mendapat sambutan baik dari Presiden AFF, Khiev Sameth. Ia yakin pengalaman yang dimiliki wakil barunya itu bisa membuat federasi semakin baik lagi dalam segala hal.

ratu tisha-aff
pssi.org

“Saya ucapkan selamat kepada tiga orang yang menjadi wakil presiden yang baru. Mereka datang dengan membawa banyak pengalaman dan akan berkontribusi secara luas untuk pengembangan AFF ke depan,” kata Khiev Sameth seperti dilansir laman resmi PSSI, Senin (24/6/2019).

“Sekarang kami memiliki tim yang lebih dinamis dan kami pun bertekad untuk membawa AFF ini ke tingkat prestasi yang lebih tinggi lagi dari sebelumnya,” ia menambahkan.

Ya, Ratu Tisha tidak sendiri menjabat wakil presiden AFF. Seperti tahun-tahun sebelumnya posisi wapres memang diisi oleh tiga orang. Adapun dua orang lainnya adalah Dato Sri Francesco Kalbuadi Lay dari Timor Leste, serta Pangeran Sufri Bolkiah dari Brunei Darussalam.

Comments
Loading...