Albiol Sebut Syarat Wajib Napoli Bisa Kalahkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Napoli, Raul Albiol meminta rekan-rekannya tak boleh lengah saat menghadapi Liverpool pada matchday keenam Liga Champions. Laga penentuan tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (11/12/2018).

Raul Albiol Sebut Syarat Wajib Agar Napoli Bisa Kalahkan Liverpool
zimbio.com

Kedua tim tersebut sama-sama membutuhkan poin agar bisa melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Kendati hasil imbang sejatinya sudah cukup mengantarkan Napoli ke fase selanjutnya.

Pelatih klub asal Kota Naples tersebut, Carlo Ancelotti sebelumnya menyebutkan anak asuhnya tak akan bermain bertahan. Raul Albiol menambahkan bahwa Partenopei akan bemain cepat dan meladeni permainan Liverpool.

“Kami harus memperhatikan setiap menit pertandingan dan tetap tenang,” kata Raul Albiol seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (11/12/2018).

“Mengetahui cara bertahan yang baik itu penting. Kami harus kompak karena kami tahu mereka adalah tim yang kuat di ruang, dengan penyerang cepat,” sambungnya.

“Yang paling penting adalah mentalitas. Kami harus bisa mencetak gol. Kami telah bekerja keras untuk mencapai laga ini. Kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkannya dan pergi ke babak berikutnya.”

Napoli musim ini belum sekali pun terkalahkan di Liga Champions. Saat ini Marek Hamsik dkk memuncaki klasemen grup C dengan sembilan poin.

Comments
Loading...