Raul Albiol Tak Berniat Tinggalkan Napoli

Football5star, Indonesia – Bek Napoli, Raul Albiol, mengaku tidak pernah terpikir untuk meninggalkan Napoli meski dihubungkan dengan mantan klubnya, Valencia.

Raul Albiol akan menjalani musim kelima bersama Napoli pada 2017-18. Menyikapi hal tersebut, dia mengaku sudah tidak sabar membayar kepercayaan dari manajemen dan suporter.

Saat ini, sang pemain masuk dalam daftar incaran Valencia, klub profesional pertamanya. Menanggapi hal tersebut, Albiol merasa tersanjung, namun bukan berarti ia ingin kembali ke Valencia.

“Saya berasal dari Valencia, jadi tidak heran jika ada pemberitaan mengenai peluang kembali ke klub tersebut,” ungkap dia. “Saya pastikan tidak akan meninggalkan Napoli pada kesempatan ini. Saya bahagia bersama klub ini. Mereka memberikan kepercayaan kepada saya.”

“Saya tidak suka berpikir apa yang akan terjadi pada dua atau tiga tahun mendatang. Saya hanya ingin fokus pada musim ini,” tambah Albiol.

Sementara itu, terkait kans I Partenopei juara Serie A, bek berumur 31 tahun tersebut mengaku berat. Meskipun dalam beberapa musim terakhir mampu menyulitkan Juventus, Napoli dinilainya masih punya kelemahan untuk merebut Scudetto.

“Banyak orang membicarakan Scudetto, tapi memenangi Serie A bukanlah hal mudah. Kami memiliki skuat bagus dan harus terus meningkatkan performa untuk bisa mencapai target 90 poin,” ujar bek asal Spanyol tersebut.

Albiol datang ke Napoli pada 2013 setelah diboyong dari Real Madrid. Sejauh ini, dia telah mencatatkan 167 penampilan bersama I Partenopei.

Comments
Loading...