Raul Albiol Yakin Napoli Pepet Juventus Musim Depan

Football5star, Indonesia – Bek Napoli, Raul Albiol, meyakini timnya bakal bersaing ketat dengan Juventus di ajang Serie A musim depan.

Napoli selalu finis di posisi tiga besar klasemen Serie A sejak musim 2012-13. Akan tetapi, I Partenopei tidak pernah mampu mengalahkan Juventus dalam perebutan Scudetto.

“Kami harus tetap berada di jalur ini, berusaha memenangi empat laga tersisa dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Kami ingin menghindari play-off Liga Champions karena selalu sulit untuk lolos,” ujar Albiol, seperti dilansir Radio Kiss Kiss Napoli.

Peluang Napoli untuk merengkuh trofi juara Serie A musim 2016-17 sangat tipis. Pasalnya, anak asuh Maurizio Sarri menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan 74 poin dari 34 laga atau tertinggal 10 angka dari Juventus yang bertengger di puncak.

Juventus hanya membutuhkan empat poin untuk meraih gelar juara Serie A keenam secara beruntun. Apabila kembali gagal saat ini, Albiol yakin Napoli bakal lebih baik musim depan.

“Kami membuat langkah penting dalam beberapa tahun terakhir. Jika terus berada di jalur ini, kami akan semakin mendekati Juventus pada musim depan,” lanjut bek asal Spanyol tersebut.

“Untuk memenangi Scudetto, kami membutuhkan lebih dari 90 poin. Kami harus berpikir tentang hal tersebut,” pungkas Albiol.

Comments
Loading...