Raul Gonzalez Jadi Salah Satu Alasan Francesco Totti Tolak Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda AS Roma, Francesco Totti, menceritakan kisah ketika ia hampir berlabuh ke Real Madrid pada 2003 silam. Ketika itu, Totti menolak tawaran Los Blancos karena tak mendapat gaji yang lebih besar ketimbang Raul Gonzalez.

“Pada 2003, saya hanya memiliki sisa kontrak selama satu tahun. Ketika itu, saya sedang berselisih dengan presiden klub. Setelah itu, Real Madrid datang dan memberikan tawaran sekitar 20 atau 25 juta Euro kepada AS Roma,” kata Francesco Totti dikutip dari Football Italia.

“Saya sangat yakin akan pindah ketika itu. Real Madrid juga menawarkan gaji yang sangat tinggi serta nomor 10 milik (Luis) Figo yang siap dijual ke Inter Milan. Setelah itu, ada sosok Raul Gonzalez yang menjadi kapten dan memiliki penghasilan terbesar.”

Raul Gonzalez - Real Madrid - Francesco Totti - AS Roma
Getty Images

“Setiap pemain di sana, tak boleh mendapat gaji yang lebih besar darinya. Saya sangat mempertimbangkan tawara Real Madrid. Pasangan saya bahkan mengaku sudah siap meninggalkan pekerjaannya dan ikut ke Madrid,” sambung Totti.

Pada akhirnya, Totti memutuskan untuk menolak tawaran Los Blancos. Totti memutuskan untuk bertahan bersama Giallorossi setelah melakukan diskusi dengan presiden klub dan menyelesaikan masalah pribadinya.

“Pada akhirnya, saya dan presiden akhirnya bertemu untuk mengklarifikasi semua hal dan saya bertahan di AS Roma. Itu adalah pilihan dari hati.”

“Akan terasa luar biasa jika saya pindah ke Real Madrid. Di mata saya, Real Madrid adalah klub yang tak normal karena semua orang ingin bermain di sana,” tandas Totti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More