Raul Gonzalez Pernah Bujuk Steven Gerrard Hengkang ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Steven Gerrard selama ini dikenal sebagai sosok setia karena terus bermain untuk Liverpool sebelum hengkang ke Los Angeles Galaxy di penghujung kariernya. Kesetiaannya bersama The Reds sampai membuatnya menolak pinangan klub sebesar Real Madrid.

Hal ini diakui Steven Gerrard dalam sebuah wawancara. Ia mengatakan Real Madrid pernah membujuknya untuk bergabung 2008 lalu. Bahkan ketika itu klub ibu kota Spanyol sampai meminta icon klub, Raul Gonzalez, untuk membujuknya.

Tidak hanya sekali, Los Blancos datang membujuk Gerrard sampai dua kali. Era kedua terjadi saat klub itu dibesut Jose Mourinho 2010 lalu.

Steven Gerrard jadi salah satu sosok yang diteladani Paul Pogba.
Independent

“Madrid ingin membuat perang dengan Liverpool dengan membujuk saya. Raul juga pernah mengajak saya datang ke sana. Saya tidak bisa membaayngkan bermain untuk Madrid bersamanya maupun Mourinho di Liga Champions. Itu akan menjadi pengalaman luar biasa,” ujar pria yang akrab disapa Stevie G kepada Telegraph, Kamis (9/1/2020).

“Tapi saya tidak yakin dengan kepindahan itu. Tapi saya sedikit tergoda dengan ajakan tersebut,” ia menambahkan.

Rekan setim Steven Gerrard, Jamie Carragher, membenarkan bujukan Raul Gonzalez. Menurutnya, kapten Madrid mengatakan langsung pada rekannya itu usai Liverpool mengalahkan El Rel 4-0 di Liga Champions.

“Kapten yang saya ingat di lapangan adalah Raul. Kami mengalahkan mereka 4-0 dan setelah itu dia berkata pada Stevie ‘maukah Anda bergabung bersama kami?’,” sambung Carragher.

Comments are closed.