Raul Gonzalez Siap Kembali ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, akan menangani tim muda Los Blancos pada musim 2019-20 mendatang. Ia ditunjuk untuk menggantikan posisi Jose Manuel Diaz yang kembali duduk di jajaran manajemen Real Madrid Castilla.

Berdasarkan laporan yang dihimpun oleh Marca, manajemen Real Madrid merasa sangat yakin dengan kompetensi melatih yang dimiliki oleh Raul. Selain itu, Raul juga kerap kali terlihat di Santiago Bernabeu musim ini dan menjadi salah satu orang yang memiliki kontak langsung dengan Zinedine Zidane dan para pemain Los Blancos.

Selain menjadi salah satu pihak yang bisa berhubungan langsung dengan tim utama Los Blancos, Raul juga kerap kali menghadiri rapat dari para petinggi klub. Rapat itu biasanya digelar secara dadakan di tribun VIP Santiago Bernabeu selepas pertandingan.

Raul - Real Madrid - realmadrid. com
realmadrid.com

Pada awal musim 2018-19 lalu, posisi pelatih Real Madrid Castilla menjadi milik legenda lainnya, Santiago Solari. Dipecatnya Julen Lopetegui pada bulan November 2018 membuat Solari diangkat menjadi pelatih tim utama. Jose Manuel Diaz pun dipercaya untuk menangani Real Madrid Castilla hingga akhir musim 2018-19.

Musim ini, Real Madrid Castilla bermain di Segunda Division B. Kasta ketiga dari piramid sepak bola Spanyol. Selain tim muda Los Blancos divisi Segunda Division B juga dihuni oleh Atletico Madrid B, Celta Vigo II, dan Valladollid II.

Dari 38 pertandingan musim ini, Javi Sanchez dkk berhasil mengoleksi 65 poin dan finis di posisi empat klasemen akhir. Hal itu membuat meraka menjadi salah satu tim yang memiliki kesempatan untuk naik ke Segunda Division lewat jalur play-off.

Comments
Loading...