Raul Jimenez Bisa Jadi Tandem Terbaik Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello menyarankan mantan klubnya tersebut untuk bisa merekrut striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Menurut Capello, striker Meksiko itu akan jadi tandem terbaik Cristiano Ronaldo.

“Saya sudah lihat Raul Jimenez, dia pemain penting yang benar-benar berkualitas.” ucap Capello seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (21/8/2020).

“Dia sosok ideal untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo, karena saat ini Cristiano seperti kehilangan sosok Benzema di Juventus. Nah kekosongan itu bisa diisi oleh Raul Jimenez,” tambahnya.

Kubu Wolves sendiri dikabarkan tidak akan begitu saja melepas Jimenez ke Juventus. Kabarnya Wolves tidak akan melepas Jimenez jika Juve tak mampu membayar 90 juta poundsterling.

Meski begitu, Juve tak begitu saja menyerah. Rumornya, direktur Fabio Paratici saat ini sudah berada di London, Inggris untuk bisa bernegosiasi dengan kubu Wolves.

Tuttosport, mengklaim bahwa Si Nyonya Tua sudah memulai pembicaraan dengan Wolves dan akan membicarakan potensi perekrutannya pada musim panas ini.

Selain Juve, Jimenez sendiri sempat dikaitkan dengan Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer pernah mengungkapkan bahwa dia sedang mencari penyerang baru agar menambah persaingan di sektor ujung tombak setelah memiliki Anthony Martial dan Odion Ighalo.

Jimenez tampil impresif di sepanjang 2019/2020. Mantan penggawa Atletico Madrid itu sukses mengemas 20 gol plus sembilan assist dalam 47 penampilan untuk Wolves.

JuventusRaul JimenezSerie A ItaliaWolverhampton Wanderers