Raul Jimenez Frustasi Saat Bermain di Atletico Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Wolves, Raul Jimenez, menyatakan kefrustasiannya pada saat jarang mendapatkan menit bermain saat dia bermain di Atletico Madrid. Jimenez akhinya hanya bermain bersama Los Rojiblancos selama satu musim saja.

Jimenez bergabung ke Atletico Madrid dari Club America pada musim 2014-15. Tetapi dia hanya bermain selama satu musim sebelum dibeli oleh Benfica. Jimenez juga hanya menjadi starter sebanyak 4 kali di La Liga, dengan Mario Mandzukic dan Antoine Griezman yang jadi pilihan utama Diego Simeone.

“Saya tidak sedih pada saat saya berada di Atletico, karena saya pikir perubahan adalah untuk yang terbaik. Saya ingin melakukan banyak hal di Atletico, tapi saya disana hanya satu tahun saja. Tapi saya bekerja lebih keras dan posisi saya sekarang karena saya tidak pernah menyerah,” ucap Jimenez seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

bein SPORTS

Jimenez juga menyatakan keinginannya untuk pensiun di klub pertamanya, Club America, di Liga MX Mexico.

“Saya bisa melihat diri saya kembali ke Mexico, ke America. Saya tahu pintu saya terbuka lebar dan dimasa depan semuanya terlihat sama. Saya bisa kembali kesana,” kata Jimenez

Raul Jimenez dipinjam oleh Wolves dari Benfica pada musim 2018-19. Karena performanya yang cukup baik, Wolves mengaktifkan klausul pembeliannya seharga 38 juta euro.

Musim ini Jimenez bahkan menampilkan performa terbaik sepanjang karirnya. Dia sudah mencetak 22 gol di semua kompetisi. Ini untuk pertama kali dalam karirnya Jimenez mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim. Dan masih bisa bertambah lagi mengingat musim ini masih belum selesai.

Atletico MadridClub AmericaRaul JimenezWolverhampton Wanderers