Raul Jimenez Tebar Ancaman Untuk Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bomber maut Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk timnya mengalahkan Liverpool.

Wolves menang 3-2 atas Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Molineux Stadium, Sabtu (28/12/2019) dini hari WIB. Gol City dicetak Raheem Sterling, sementara gol tim tamu dilesakkan Adama Traore, Raul Jimenez dan Matt Doherty.

Bagi Raul Jimenez, itu adalah gol ke-8 di Liga Inggris musim ini. Ia pun membidik Liverpool sebagai mangsa selanjutnya.

“Mengalahkan Liverpool? Kenapa tidak? Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami tahu itu,” kata Jimenez di Soccerway.

Pemain asal Meksiko itu juga membahas soal timnya yang berhasil bangkit setelah tertinggal dua gol dari City.

ruben neves-raul jimenez-wolverhampton wanderers-zimbio
Getty Images

“Tidak pernah mudah untuk kembali dari ketertinggalan dua gol, terutama melawan tim seperti Manchester City. Sulit, tetapi dengan hati dan sepak bola kami, kami tahu ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk memenangkan pertandinganm” ucap Jimenez.

“Itu bukan pertandingan yang sempurna, tetapi kami bermain sangat baik melawan tim yang sangat bagus seperti Manchester City. Sulit untuk menang atau bahkan imbang melawan mereka, tetapi kami telah mengalahkan mereka dua kali musim ini. Jadi, kami sangat bersemangat, sangat bahagia, dan kami akan menikmati ini,” Raul Jimenez menambahkan.

Wolves sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen. Jimenez dan kawan-kawan mengoleksi 29 poin dari 19 pertandingan yang dilalui.