Raul Jimenz Kemahalan, Juventus Baiknya Rekrut Edin Dzeko

Football5star.com, Indonesia – Klub Serie A Juventus dikabarkan tengah mengincar dua striker yakni Raul Jimenez dari Wolverhampton dan Edin Dzeko dari AS Roma. Kedua striker ini diinginkan Juve bisa digaet pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sayangnya khusus untuk Jimenez, Juve sepertinya akan kesulitan untuk menggaet striker asal Meksiko tersebut. Hal ini lantaran Jimenez sudah menegaskan bahwa dirinya bahagia di Wolves.

Menurut Jimenez sejak 2018 bergabung bersama Wolves, ia cukup bahagia dan masih ingin memberikan yang terbaik untuk klub.

Raul Jimenez - Wolverhampton - @raulalonsojimenez9
instagram.com/raulalonsojimenez9

“Itu terasa sangat baik. Dua tahun di sini berjalan dengan sangat luar biasa, saya pikir kami telah menciptakan koneksi sejak awal, sejak transfer saya ke ini. Saya sangat bahagia bisa berada di sini,” ucap Jimenez seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Minggu (5/7/2020).

Selain itu, pihak Wolves sendiri tak akan melepas pemain nomor 9 tersebut dengan harga 50 hingga 60 juta euro. Kabarnya hal itu membuat kubu Juve merasa keberatan.

Sementara itu untuk Edin Dzeko, kubu Juve cukup serius mengincar eks pemain Manchester City tersebut. Kabarnya, Maurizio Sarri yang sangat menginginkan jasa Dzeko di bursa transfer musim panas mendatang.

“Menurut Tuttosport, Juve bisa memenuhi keinginan Sarri dengan mendatangkan Dzeko pada bursa transfer musim panas ini,”

Keinginan Juve untuk bisa gaet Dzeko pun sepertinya tidak akan menemui hambatan berarti. Hal ini lantaran AS Roma dikabarkan tengah mengalami kesulitan keuangan dan solusi untuk mengatasi masalah tersebut ialah melego Dzeko.

Meski sudah termasuk striker berumur, daya gedor Dzeko masih cukup mumpuni. Selama musim 2019/2020 berjalan ia sudah mencetak 17 gol dari 35 penampilan bersama I Lupi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More