Raul Siap Hadapi Tantangan Anyar Bersama Real Madrid Castilla

Football5star.com, Indonesia- Raul Gonzalez mengaku sudah tak sabar ingin menghdapi tantangan baru dalam karier kepelatihannya bersama Real Madrid Castilla musim depan. Menurutnya, pengalaman musim depan akan menjadi pelajaran yang sangat berharga untuknya.

Pada musim 2018-19 lalu, Raul ditunjuk untuk menangani tim U-15 Real Madrid. Pekerjaan tersebut ia jalankan berbarengan dengan kursus lisensi kepelatihan yang dijalani oleh pria 41 tahun itu. Setelah mendapatkan lisensi dari UEFA, ia langsung ditunjuk untuk menangani Real Madrid Castilla.

“Saya sangat bersemangat dan senang karena kepercayaan yang diberikan oleh pihak klub. Kesempatan ini terasa sangat berharga karena saya baru saja mendapatkan lisensi dan baru setahun berkarier sebagai pelatih,” kata Raul kepada Marca.

Raul Gonzalez - Real Madrid Castilla - Diario AS
Diario AS

“Tantangan musim depan akan menjadi sebuah hal yang sangat penting. Saya memiliki semangat untuk memenuhi semua standar yang sudah ditetapkan oleh pihak klub. Tim ini merupakan representasi Real Madrid dan saya yakin musim depan akan berjalan dengan sangat menarik,” imbuhnya menambahkan.

RM Castilla saat ini berlaga di kompetisi Segunda Division B. Kompetisi kasta ke-3 di sepak bola Spanyol setelah mereka gagal mendapatkan tiket promosi ke Segunda Division pada musim 2018-19 lalu.

Sebelum menunjuk Raul, Real Madrid Castilla sempat ditangani oleh Santiago Solari dan Manolo Diaz pada musim 2018-19 lalu. Namun, keduanya gagal memberikan prestasi terbaik dan hanya bisa membawa RM Castilla finis di peringkat empat Segunda Division B.

Comments
Loading...