Ray Parlour: Arsenal Harus Datangkan Carlo Ancelotti

Football5star.com, Indonesia – Ray Parlour meminta Arsenal untuk sesegera mungkin mendatangkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Menurutnya, hanya mantan pelatih Napoli itu yang pantas menangani Alaxandre Lacazette dkk.

Kursi pelatih Arsenal saat ini masih menjadi tanda tanya. Freddie Ljungberg yang menjabat sebagai pelatih sementara kemungkinan besar akan segera lengser karena ia gagal membangkitkan klub dari keterpurukan.

Sosok Carlo Ancelotti disebut-sebut jadi favorit pelatih baru. Ray Parlour pun sangat setuju dengan wacana mantan klubnya mendatangkan pelatih asal Italia. Baginya, Don Carlo adalah pelatih juara yang sudah berpengalaman di banyak klub.

Carlo Ancelotti resmi dipecat dari posisi pelatih Napoli setelah laga melawan Genk pada matchday VI liga Champions.
Tuttomercatoweb

“Dia pelatih luar biasa dan dia tahu banyak soal Premier League. Kadang Anda harus bergerak cepat untuk mendapatkan pelatih berpengalaman sepertinya. Dia seperti Jose Mourinho, memenangkan banyak trofi dan dia sekarang sudah mengoleksi 20 trofi,” kata Parlour kepada Talksport, Jumat (13/12/2019).

“Tentu saja dia akan menangani klub besar dan dia punya peluang untuk bermain di kompetisi besar dan punya pemian bagus. Itulah kenapa saya katakan dia sebagai orang yang tepat menangani Arsenal,” imbuh legenda Meriam London itu.

Peluang Don Carlo menangani Arsenal dalam waktu dekat sangat terbuka. Saat ini dia sudah tidak terikat dengan klub mana pun setelah dipecat Napoli beberapa waktu lalu.  Beberapa media di Inggris seperti BBC dan Mirror menyebutkan bahwa mantan pelatih Chelsea siap terbang ke London bertemu dengan direksi The Gunners.

Comments
Loading...