Rayakan Halloween, Neymar Berubah Jadi Joker

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, berubah jadi Joker dalam rangka merayakan Halloween, Selasa (31/10/2017). Tidak ketinggalan, ia pun mengunggah foto saat pesta yang identik dengan cerita horror itu bersama rekan-rekannya di akun Instagram.

Warna putih pucat menyelimuti wajah dan badan eks penyerang Barcelona tersebut. Neymar pun tidak luput mengenakan berbagai aksesoris penunjang seperti kalung emas, lipstik, hingga rambutnya yang menjadi hijau agar tampak persis seperti Joker.

dailymail.co.uk

Ia pun tidak sendiri pada perayaan tersebut. Tampak sejumlah pemain PSG lainnya yang juga ikut merayakan Halloween, yakni Dani Alves yang memakai kostum ala penyihir dengan wajah dan pakaian serba putih, dan Kevin Trapp yang menjadi sosok drakula lengkap dengan lensa kontak mata yang mengerikan.

Selain kedua rekan setimnya, Neymar juga turut mengajak sang adik, Rafaella, yang larut dalam pesta tersebut mengenakan kostum Cat Woman.

dailymail.co.uk

Pesta halloween itu hanya berselang beberapa saat setelah Neymar dan rekan setimnya membawa PSG meraih kemenangan 5-0 atas Anderlecht di Liga Champions. Lima gol dalam laga itu ditorehkan oleh Marco Verratti, Neymar, dan hat-trick Layvin Kurzawa pada babak kedua.

Hasil positif tersebut membuat skuat asuhan Unai Emery itu mendulang 12 poin dan bertengger di puncak klasemen Grup B. PSG pun dipastikan lolos ke-16 besar Liga Champions, karena torehan poinnya tak mampu dikejar para pesaingnya.

Comments
Loading...