Rayakan Kekalahan Juventus, Model Cantik Italia Pamer Pose Telanjang Dada

Football5star.com, Indonesia – Model cantik asal Italia, Anna Falchi, dikenal sebagai suporter setia Lazio. Tak heran ketika Lazio mengalahkan Juventus pada Minggu (8/12/2019) lalu, dia membuat perayaan heboh, yakni pamer pose bertelanjang dada.

Anna Falchi mengunggah di media sosialnya sebuah fotonya tanpa mengenakan pakaian bagian atas, dengan dadanya ditutupi syal Lazio.

“Tak bisa dipercaya !!!! Sekarang tidur dengan seragam favoritku! Syal keberuntunganku yang tidak pernah aku pisahkan! SELALU FORZA LAZIO,” tulisnya di akun Instagram @annafalchi22.

Dalam wawancaranya dengan media Italia, Anna Falchi mengaku hal itu dilakukan untuk berbagi kebahagiaan kepada para penggemar Lazio.

“Sekarang aku memberikan hal-hal ini kepada penggemarku,” kata Anna Falchi seperti dikutip Football5star.com dari Tuttosport.

Rayakan Kekalahan Juventus dari Lazio, Model Cantik Italia Anna Falchi Pamer Pose Telanjang Dada - Instagram @annafalchi22 1

Meski begitu, Anna Falchi mengungkapkan bahwa pacarnya berada di sisinya ketika dia melakukan hal itu. “Aku melakukannya dengan self-timer, mengatur timer. Pacarku? Dia ada di sisiku ketika aku melakukannya, dia adalah seorang fan Juventus,. ” kata Anna Falchi.

Wanita berusia 47 tahun tersebut bahkan secara tersirat berjanji akan melakukan hal yang lebih heboh lagi. Namun, jika Lazio bisa kembali mengalahkan Juventus pada ajang Piala Super Italia pada 22 Desember mendatang.

“Ya. Aku memiliki beberapa foto jenis ini, dengan syal keberuntunganku. Aku menunggu pertandingan pada 22 Desember, final Piala Super Italia melawan Juventus. Untuk itu, aku berharap saya bisa lakukan … Superpoppa”, katanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More