Rayakan Kemenangan Barcelona, Trincao Habiskan Uang Miliaran Rupiah

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Francisco Trincao menjadi pahlawan Barcelona saat menghadapi Real Betis di lanjutan Liga Spanyol, Senin (8/2/2021). Golnya di menit ke-87 membuat Barcelona meraih kemenangan 3-2.

Untuk merayakan capaiannya tersebut, Trincao habiskan uang miliaran rupiah. Pemain asal Portugal itu merogoh kocek sebesar 250 ribu euro untuk membeli mobil Lamborghini Huracan EVO. Supercar ini dibeli Trincao selang sehari setelah kemenangan Barca.

Jadi Pahlawan Barcelona, Trincao Rayakan dengan Habiskan Uang Miliaran Rupiah
marca

Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (10/2), Trincao mem-posting foto dirinya bersama mobil barunya tersebut. Sekedar informasi, per Juni tahun lalu mobil Lamborghini Huracan EVO sudah dijual di Indonesia. Harga satu unit mobil ini di Indonesia ditaksir mencapai angka Rp 10 miliar.

Wajar jika Trincao merayakan gol kemenangannya tersebut. Tambahan tiga poin membuat Barca mengamankan posisinya di tempat kedua klasemen Liga Spanyol dengan raihan 43 poin.

“Saya sangat bahagia untuk tim dan kemenangan ini. Rekan setim banyak membantu saya dan saya ingin berterima kasih kepada mereka,” ucap pahlawan Barcelona tersebut.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman usai pertandingan juga memberikan pujian khusus kepada eks pemain Braga tersebut.

“Pahlawan kami adalah Francisco Trincao yang datang sebagai pemain pengganti dan mencetak gol saat laga tersisa beberapa menit. Namun, dia masih muda dan masih harus beradaptasi dengan level permainan dari klub sebesar Barcelona,” kata Koeman.

“Kami telah memberikannya kesempatan bermain. Pada beberapa laga terakhir, dia kurang beruntung karena melewatkan sejumlah peluang. Pada laga tadi dia mencetak gol penentu dan itu penting buat dia serta kami,” tambah pelatih asal Belanda tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More