Rayakan Malam Natal, David de Gea Makan Romantis dengan Sang Kekasih

Football5star.com, Indonesia – Perayaan Hari Natal 25 Desember disambut dengan suka cita dan penuh khidmat oleh umat Kristiani di seluruh dunia, tak terkecuali kiper Manchester United David de Gea.

Meski ia baru mendapat banyak kritik karena blundernya di laga United melawan Watford, De Gea merayakan Natal bersama sang kekasih Edurne Garcia dan kerabat terdekatnya.

getty images

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (25/12/2019) De Gea tengah menikmati makan malam bersama Edurne di salah satu restoran ternama, La Famiglia di Hale, Inggris.

Tak hanya pasangan ini yang menikmati makan malam di perayaan Natal namun juga sejumlah kerabat terdekat mereka ikut bergabung. Sebelumnya De Gea jadi cibiran dari banyak pihak karena blundernya di laga lawan Watford.

Rekan satu tim De Gea, Luke Shaw bahkan menyebut gol kedua Watford terbilang sangat aneh. Pasalnya kata Shaw, selama ini De Gea selalu bisa jadi tembok pertahanan terbaik bagi United.

“Tentu saja itu adalah gol aneh. David telah menyelamatkan kami berkali-kali di pertandingan berbeda. Tapi tentu saja tak adil jika hanya menyalahkannya,” kata Luke Shaw.

Comments are closed.