Rayakan Ulang Tahun ke-36, Cristiano Ronaldo Malah Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36 pada Jumat (5/2) lalu. Akan tetapi, ia malah meminta maaf kepada seluruh penggemarnya.

Permintaan maaf ini disampaikan Ronaldo melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Ronaldo meminta maaf kepada seluruh pengikutnya karena tak bisa bermain sepak bola hingga 20 tahun ke depan.

“Selagi merayakan ulang tahun ke-36 dan tahun ke-20 sebagai pemain profesional, saya ingin meminta maaf. Karena, saya tak bisa menghibur kalian semua hingga 20 tahun ke depan,” tulis Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo - Ulang Tahun - Juventus - eurosport
Eurosport

Lebih lanjut, Ronaldo juga mengumbar janji kepada seluruh penggemarnya. Ia berjanji akan terus berusaha tampil 100 persen selama masih bisa bermain sepak bola profesional.

“Satu hal yang bisa saya janjikan kepada kalian semua adalah, penampilan 100 persen di atas lapangan selama saya masih bisa bermain sepak bola profesional.”

“Saya ingin berterima kasih atas seluruh ucapan serta berbagai kejutan yang kalian berikan. Seluruh ucapan kalian sangat berarti buat saya dan memiliki tempat spesial di hati saya,” tuntas Ronaldo.

Ronaldo sendiri tidak menggelar pesta besar-besaran untuk merayakan ulang tahunnya. Adanya berbagai aturan akibat pandemi Covid-19 membuat Ronaldo hanya menghabiskan hari spesial ini bersama keluarga di kediamannya.

Setelah merayakan ulang tahunnya, Ronaldo akan bergabung ke dalam skuat Juventus. Rencananya, Bianconerri akan menghadapi AS Roma pada Minggu (7/2) dinihari WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More