Rayuan Maut Ole Gunnar Solskjaer Demi Dapatkan Pemain Muda Ini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sangat ingin bisa mendapatkan jasa pemain muda Birmingham City, Jude Bellingham.

Dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Selasa (24/3/2020) Solskjaer kabarnya ikut turun tangan dalam proses negosiasi dengan Birmingham City.

Rayuan Maut Ole Gunnar Solskjaer Demi Dapatkan Pemain Muda Ini

Pelatih asal Norwegia itu kabarnya memberikan satu janji yang bisa membuat pemain berusia 16 tahun itu berlabuh ke Stadion Old Trafford.

Solskjaer disebut-sebut menjanjikan Bellingham akan mendapat tempat utama di skuat senior Manchester United. Namun, Bellingham akan tetap berada di tim junior United di awal jika ia bersedia bergabung.

Hal itu dilakukan manajemen Red Devils agar Bellingham bisa beradaptasi dengan gaya permaian United. Sayangnya keinginan Solskjaer untuk segera mendapatkan Bellingham menemui kendala.

Masalah finansial tentu saja jadi alasannya. Birmingham disebut-sebut tak akan melepas Bellingham dengan mahar kurang dari 25 juta poundsterling. Nilai tersebut dianggap kubu United terlalu mahal.