RB Leipzig Perpanjang Masa Bakti Angelino

Football5star.com, Indonesia – Setelah melewati tahapan negosiasi yang cukup alot, RB Leipzig akhirnya berhasil mempertahankan jasa bek kiri asal Spanyol, Angelino. Ia akan bermain di Red Bull Arena dengan status pinjaman dari Manchester City hingga akhir musim 2020-21.

Pada Januari 2020 lalu, Angelino merapat ke RB Leipzig dengan status pinjaman dari Manchester City selama setengah musim. Penampilan gemilang pemain 23 tahun itu membuat Die Roten Bullen ingin mempertahankannya.

“Saya sangat senang karena akan tetap bermain untuk RB Leipzig musim depan. Saya menjalani enam bulan yang sangat indah di sini,” ujar Angelino seperti dikutip football5star.com dari laman resmi klub.

“Saya langsung mendapat kepercayaan dari pelatih dan berhasil menjadi pilihan utama. Selain itu, saya juga sangat menyukai gaya bermain dan pendekatan yang dimiliki pelatih.”

“Musim lalu, kami berhasil tampil gemilang di Bundesliga dan mampu melaju hingga babak semifinal Liga Champions. Saya sudah tak sabar ingin bermain di sini musim depan dan meraih kesuksesan yang lebih besar lagi,” katanya menambahkan.

Sementara itu, direktur RB Leipzig, Markus Kroesche, juga melempar pujian tinggi kepada Angelino. Kroesche merasa sangat senang karena sang pemain sangat cocok dengan gaya bermain Julian Nagelsmann dan mampu tampil gemilang musim lalu.

“Angel tak butuh waktu beradaptasi yang lama. Dia langsung memahami filosofi bermain kami. Selain itu, dia juga berhasil tampil gemilang di paruh kedua musim lalu. Saya sangat senang karena dia akan tetap mengenakan seragam RB Leipzig musim depan,” kata Kroesche.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More