RB Leipzig Dapat Ancaman dari Gelandang Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka, mengaku yakin akan bisa menggusur posisi RB Leipzig dari puncak klasemen Bundesliga musim ini. Ia pun memperdiksi Die Roten Bullen akan kehilangan banyak poin di tahun 2020.

Saat ini, RB Leipzig memang berhak menduduki puncak klasemen setelah mampu meraup 37 poin dari 17 laga. Unggul empat poin dari Bayern yang harus puas mengakhiri putaran pertama di posisi ketiga.

“Musim ini masih sangat panjang dan kami masih bisa mendapatkan banyak poin,” ungkap Leon Goretzka seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bundesliga.

RB Leipzig - Leon Goretzka - Bayern Munich - fcbayern. com
fcbayern.com

“Saya pun yakin RB Leipzig takkan bisa meraih semua poin di putaran kedua Bundesliga musim ini. Kami harus bisa tampil maksimal dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Saya rasa, hal tersebut masih cukup realistis untuk didapatkan,” sambung Goretzka.

Saat ini, Bayern belum kembali ke Jerman dan masih menjalani pemusatan latihan di Qatar. Mereka dijadwalkan baru akan kembali ke Jerman dalam waktu beberapa hari ke depan.

Setibanya di Jerman, armada Hansi Flick tak bisa bersantai. Pasalnya, mereka harus langsung melakukan persiapan jelang laga melawan Hertha Berlin yang kini diasuh Juergen Kllinsmann. Laga ini rencannya akan digelar pada tanggal 19 Januari mendatang.

Sementara itu, RB Leipzig memutuskan untuk tetap berada di Jerman selama jeda musim dingin. Mereka akan kembali berlaga di Bundesliga pada partai melawan Union Berlin, Sabtu (18/1) mendatang.

Comments are closed.