RB Leipzig Jadi Pesaing Terberat Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih timnas Jerman, Juergen Klinsmann, mengatakan bahwa RB Leipzig punya kans yang cukup besar untuk menjadi juara Bundesliga musim ini. Menurutnya, Die Roten Bullen merupakan pesaing terberat bagi Bayern Munich.

Penampilan RB Leipzig di awal Bundesliga musim ini memang patut mendapat acungan jempol. Pasalnya, mereka berhasil meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah dari enam partai. Catatan tersebut membuat mereka berhak duduk di posisi dua klasemen.

“Satu hal yang saya nantikan musim ini adalah, persaingan yang ketat. Terutama di papan atas karena RB Leipzig sudah menjadi pesaing terberat Bayern Munich untuk menjadi juara,” ujar Juergen Klinsmann dikutip dari laman resmi Bundesliga.

RB Leipzig - Juergen Klinsmann - Bundesliga - Bayern Munich - @RBLeipzig_en 2
twitter.com/RBLeipzig

“Tak hanya itu, saya yakin para penonton juga masih menantikan konsistensi dari Borussia Dortmund musim ini. Jadi, saya harap musim ini akan berjalan dengan seru dan sengit,” sambung Klinsmann.

Borussia Dortmund yang tampil menjadi pesaing terberat Bayern musim lalu memang belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Pasukan Lucien Favre saat ini masih berkuat di papan tengah klasemen setelah meraih dua hasil imbang secara beruntun.

Selain RB Leipzig, Bayern, dan Dortmund, ada satu tim lain lain yang mencuri perhatian musim ini. Gelar tersebut jaruh ke pangkuan Freiburg yang saat ini duduk di posisi tiga dengan koleksi 13 poin. Tertinggal satu angka dari Bayern yang ada di puncak.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More