RB Leipzig Kini Miliki Pengganti Naby Keita

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, mengatakan bahwa skuatnya kini memiliki pengganti Naby Keita dalam sosok Amadou Haidara. Ia pun sudah tak sabar ingin melatih Haidara yang akan datang di bursa transfer mendatang.

Keita merupakan pemain penting untuk Die Rotten Bullen dalam beberapa musim terakhir. Namun, penggawa asal Guinea itu kini sudah pergi dari Red Bull Arena untuk berlabuh bersama Liverpool musim ini.

“Kami sangat senang karena berhasil mendatangkan Amadou. Di dunia ini, tak banyak pemain yang bisa menjadi npenerus Naby Keita. Saya yakin Amadou adalah salah satu pemain yang bisa menggantikan Naby di sini,” ujar Rangnick dikutip dari laman resmi RB Leipzig.

RB Leipzig - Amadou Haidara - Ralf Rangnick - Naby Keita - @Scoutedftbl
@Scoutedftbl

Demi mendatangkan Haidara dari Red Bull Salzburg, Dir Rotten Bullen harus rela menggelontorkan dana sebesar 15 juta Euro. Namun, pria 20 tahun itu tak bisa langsung bermain karena masih harus menjalani masa pemulihan pasca cedera lutut. Ia diprediksi baru bisa bermain pada Maret 2019 mendatang.

“Tentu saja saya sedikit kecewa karena ia datang dalam kondisi yang kurang baik. Tapi, saya yakin ia akan kembali ke kondisi terbaiknya dan memperkuat kami di paruh kedua musim ini,” pungkas Rangnick.

Bersama Salzburg, penggawa Timnas Mali itu mampu meraih dua gelar Bundesliga Austria dan satu gelar Piala Austria. Selain itu, ia juga berhasil membawa Salzburg melaju ke babak semifinal Liga Europa musim lalu.

Comments
Loading...