RB Leipzig Lega Karena Hanya Akan Lakoni Satu Leg Lawan Atletico

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, merasa cukup optimistis dengan peluang timnya lolos ke babak semifinal Liga Champions. Optimisme muncul karena Die Roten Bullen tak harus melakoni dua leg pertandingan perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Ya, seluruh partai perempat final dan semifinal Liga Champions memang hanya akan dilakoni dalah satu leg pertandingan. Seluruh pertandingan pun akan digelar di kota Lisbon, Portugal.

“Sebenarnya, saya lebih memilih format seperti biasa dengan kehadiran suporter di stadion,” ungkap Julian Nagelsmann seperti dikutip football5star.com dari Marca.

RB Leipzig - Julian Nagelsmann - Atletico Madrid - @rbleipzig_en - liga champions
twitter.com/rbleipzig_en

“Tapi, rasanya kami lebih punya peluang lolos lebih besar apabila bermain satu kali melawan Atletico Madrid. Karena, Atletico punya pengalaman yang lebih besar ketika melakoni pertandingan dua leg,” sambung pelatih berusia 33 tahun itu.

RB Leipzig sendiri akan menyandang status sebagai tim kuda hitam ketika menghadapi Atletico. Nagelsmann mengaku tak mau terlalu memusingkan status tersebut.

“Atletico lebih dikenal di Eropa. Sementara, kami memiliki skuat yang masih sangat muda. Tak hanya itu, Atletico juga berhasil menunjukkan penampilan gemilang dalam beberapa tahun terakhir.”

“Jika saya adalah seorang wartawan dari Spanyol, maka saya akan menjadikan Atletico sebagai tim unggulan. Kami harus menunjukkan penampilan terbaik. Kami akan sangat dihargai media Spanyol apabila berhasil lolos ke babak semifinal,” tandas Nagelsmann.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More