RB Leipzig Pimpin Perburuan Tanda Tangan Bintang Muda Hungaria

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Liga Jerman, RB Leipzig, dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk mendaratkan bintang muda Hungaria, Dominik Szoboszlai. Menurut laporan SportBild, Szoboszlai akan ditebus dengan banderol 20 juta Euro.

Die Roten Bullen bukanlah satu-satunya klub besar yang tertarik mengangkut Szoboszlai dari Red Bull Salzburg. Pemain berumur 20 tahun itu juga masuk ke dalam radar AC Milan dan Arsenal.

Menurut laporan media-media Hungaria, AC Milan masih belum berani mengucurkan dana besar untuk mendatangkan Szobozslai. Sementara, Arsenal disebut sudah mulai menjalin kontrak dengan perwakilan Szobozslai.

The Sun

RB Leipzig menjadi klub terdepan dalam perburuan Szoboszlai karena mereka memiliki hubungan yang baik dengan Red Bull Salzburg. Ya, Die Roten Bullen memang seringkali mendatangkan pemain muda penuh potensial dari Red Bull Salzburg.

Beberapa jebolan Salzburg yang saat ini bermain untuk RB Leipzig antara lain adalah Amadou Haidara, Peter Gulacsi, Dayot Upamecano, Konrad Laimer dan Hwang-hee Chan. Nama terakhir didatangkan Die Roten Bullen pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol sembilan juta Euro.

Szoboszlai sebenarnya sudah menjadi buruan klub-klub besar Eropa semenjak bursa transfer musim panas lalu. akan tetapi, ia memutuskan untuk tetap bertahan di Salzburg karena masih ingin bermain di Liga Champions.

“Dominik Szoboszlai sudah memutuskan untuk terus berkarier di Austria. Ia ingin bermain di Liga Champions musim ini bersama Red Bull Salzburg,” kata agen yang mewakili Szoboszlai, Matyas Esterhazy, beberapa bulan lalu.

Dominik SzoboszlaiRB LeipzigRed Bull Salzburg