RB Leipzig Segera Tebus Angelino dari Manchester City

Football5star.com, Indonesia – RB Leipzig dikabarkan selangkah lagi akan resmi mempermanenkan jasa bek kiri andalannya, Angelino, dari Manchester City. Menurut laporan SportBild, status sang pemain akan menjadi permanen apabila ia melakini satu pertandingan lagi.

Angelino saat ini bermain untuk RB Leipzig dengan status pinjaman dari Manchester City hingga akhir musim 2020-21. Akan tetapi, Die Roten Bullen memiliki kewajiban opsi untuk mempermanenkan sang pemain dengan banderol 20 juta Euro.

Awalnya, Angelino merapat ke RB Leipzig pada Januari 2020 lalu dengan status pinjaman selama enam bulan. Mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain pada bursa transfer musim panas.

Angelino - Manchester City - RB Leipzig - sportbuzzer
Sportbuzzer

Akan tetapi, ketika itu mereka tak memiliki dana yang cukup untuk menebus sang pemain. Akhirnya Die Roten Bullen memutuskan untuk kembali mengikat Angelino dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

Bersama RB Leipzig, Angelino berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu bek kiri terbaik di Eropa. Pemain berpaspor Spanyol itu total berhasil menyumbang sembilan gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi.

Angelino bukanlah satu-satunya pemain Spanyol yang bersinar bersama Die Roten Bullen musim ini. Satu pemain Spanyol lainnya yang juga menjadi sosok kunci di skuat Julian Nagelsmann adalah Dani Olmo.

Olmo merapat ke Red Bull Arena pada Januari 2020 lalu. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil tampil apik dengan catatan delapan gol dan sembilan assist dari 44 penampilan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More