RB Leipzig Takkan Bisa Gantikan Timo Werner

Football5star.com, Indonesia – Direktur RB Leipzig, Markus Kroesche, merasa sedih dengan kepergian bomber andalannya, Timo Werner, ke Chelsea. Kroesche pun mengatakan kalau Die Roten Bullen takkan bisa menggantikan Werner.

Seperti yang diketahui, Werner resmi mendarat di Chelsea pada Kamis (18/6) sore WIB. Untuk mengamankan tanda tangan Werner, The Blues harus mengucurkan dana sebesar 53 juta Poundsterling.

“Tentu saja kami berharap Timo Werner bisa bertahan di RB Leipzig lebih lama lagi. Werner adalah pemain dengan catatan gol yang luar biasa. Ia berhak mendapat kesempatan ini setelah tampil apik dalam beberapa tahun terakhir,” kata Markus Kroesche dikutip dari laman resmi RB Leipzig.

Timo Werner - RB Leipzig - Chelsea - Markus Kroesche - The Sun
Eurosport

“Kami tak bisa menggantikan pemain seperti Werner. Kepergiannya meninggalkan lubang yang cukup besar untuk kami. Baik dalam aspek olah raga maupun kepribadian di ruang ganti,” sambung Kroesche.

Lebih lanjut, Kroesche tetap mendoakan Werner agar bisa meraih prestasi terbaik bersama Chelsea. Ia pun berharap Die Roten Bullen akan mendapat kesempatan untuk menghadapi Werner di kompetisi Eropa suatu hari nanti.

“Kami akan terus mendoakan Werner agar bisa meraih prestasi terbaik bersama klub barunya. Kami juga berharap akan bisa mendapat kesempatan menghadapi Werner di kompetisi Eropa suatu hari nanti,” tandas Kroesche.

Werner sudah menjadi andalan RB Leipzig dalam empat musim terakhir. Total, Werner sukses menyumbang 93 gol dan 40 assist dari total 157 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More