RB Leipzig vs Liverpool: Upaya Klopp Ubah Peruntungan The Reds

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan menghadapi RB Leipzig di Puskas Arena, Hungaria, Rabu (17/2/2021) dinihari WIB. Pada leg pertama 16 besar Liga Champions ini Juergen Klopp yakin anak asuhnya akan bangkit.

Seperti diketahui, Liverpool tengah merana di Premier League. Sepanjang 2021 mereka hanya menang dua kali. Apalagi sang juara bertahan menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir.

Juergen Klopp sadar hasil buruk itu akan menghantui pemainnya kala menghadapi RB Leipzig nanti. Tapi ia percaya tampil di Liga Champions bisa mengubah peruntungan timnya.

Liverpool diminta John Aldridge meniru langkah Manchester City pada musim lalu untuk bangkit.
thisisanfield.com

“Jika Anda berada di 16 besar Liga Champions tentu saja Anda ingin ke perempat final. Itulah rencana kami. Yang menarik dari sepak bola adalah, tidak peduli apa hasil laga sebelumnya. Anda punya kesempatan yang sama untuk laga berikutnya,” kata Klopp di laman resmi klub, Senin (15/2/2021).

“Anda harus mempertahankan keyakinan itu. Kami tahu betapa sulitnya melawan Leipzig dan saya berasumsi mereka juga berpikir yang sama tentang kami. Hasil kami akhir-akhir ini belum maksimal dan itulah yang ingin kami ubah di Liga Champions,” ia menambahkan.

Menghadapi RB Leipzig yang sedang impresif, eks nakhoda Borussia Dortmund mengakui ini sebagai tantangan besar. Tapi ia percaya Liverpool bisa mengatasinya.

“Ini tentangan besar. Tapi saya dan para pemain siap memberikan segalanya untuk mengatasinya,” tutup Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More