RB Salzburg Ingin Ikuti Jejak Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Salzburg, Marco Rose, meyakini anak asuhnya bisa memutar balikkan ketinggalan dan menyingkirkan Napoli pada partai leg kedua babak 16 besar Liga Europa dinihari nanti. Ia pun mengaku terinspirasi dari aksi heroik Juventus yang berhasil menyingkirkan Atletico Madrid.

Di partai leg pertama, RB Salzburg harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 3-0. Meskipun unggul jauh, I Partenopei dipastikan tak akan diperkuat oleh Kalidou Koulibaly dan Nikola Maksimovic yang terkena skorsing.

“Hal terpenting di pertandingan nanti adalah berusaha untuk tak kebobolan. Apabila Napoli berhasil mencetak satu gol, maka kami harus bisa mencetak lima gol. Hal itu tentunya akan sangat sulit untuk dilakukan,” kata Marco Rose dikutip dari laman Football Italia.

Marco Rose - RB Salzburg - Juventus - Liga Europa - @FCBRS_en
@FCBRS_en

“Tapi, apabila Juventus bisa memutar balikkan ketertinggalan, maka kami juga harus yakin akan bisa melaju ke babak delapan besar. Kami harus bisa mencetak empat gol di pertandingan nanti,” kata Marco Rose menambahkan.

Di ajang Liga Europa musim lalu, RB Salzburg berhasil menunjukkan penampilan yang cukup impresif. Mereka berhasil melaju hingga ke babak semifinal sebelum akhirnya disingkirkan oleh Marseille.

Musim ini, Moanes Dabour dkk juga berhasil menunjukkan penampilan yang baik. Mereka berhasil meraih enam kemenangan dari enam partai di fase grup. Pada babak 32 besar, mereka berhasil menyingkirkan perwakilan Belgia, Club Brugge dengan aggregate 5-2.

Comments
Loading...