RB Salzburg Konfirmasi Ketertarikan Liverpool pada Minamino

Football5star.com, Indonesia – Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bomber bintang RB Salzburg, Takumi Minamino. Hal ini pun diakui klub Austria tersebut.

Ketertarikan Liverpool pada Takumi Minamino memang tak lepas dari performa impresifnya sejauh ini, termasuk ketika RB Salzburg menghadapi The Reds di Liga Champions. Pada laga pertama di Anfield ia bahkan sukses mencetak gol. Sedangkan pada laga kedua ia beberapa kali membahayakan gawang Alisson Becker.

Hanya berselang satu hari setelah laga terakhir fase grup, klub besutan Juergen Klopp dilaporkan ingin mendatangkan sang pemain Januari nanti. Direktur Olahraga Salzburg, Christoph Freud, mengakui kabar tersebut.

Liverpool Echo

“Saya bisa mengonfirmasi kabar itu dan kami akan melakukan diskusi dengan Liverpool. Tentu saja ini jadi kebanggaan buat kami karena klub sebesar mereka tertarik mendatangkan pemain kami,” kata Christoph Freud seperti dikutip Football5star dari Squawka, Kamis (12/12/2019).

Peluang The Reds mendatangkan Takumi Minamino terbuka lebar. Kendati kontraknya bersama raksasa Austria itu baru berakhir 2021 mendatang, pihak klub tidak akan melarang jika ada tim yang bersedia membayar klausulnya sebesar 7 juta pounds.

Angka tersebut tentu bukan masalah besar untuk Liverpool. Apalagi bursa transfer musim panas lalu Juergen Klopp tidak membeli satu pemain pun.

Di sisi lain, andai pemain 24 tahun benar-benar tiba di Anfield Januari nanti, klub yang kini memuncaki klasemen Premier League harus mengorbankan salah satu pemainnya. Kemungkinan besar Rhyan Brewster akan dipinjamkan ke klub lain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More