RB Salzburg Siap Beri Kejutan di Stadio San Paolo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Salzburg, Marco Rose, merasa sangat terhormat karena bisa menghadapi tim sekelas Napoli di Stadio San Paolo pada ajang Liga Europa dinihari nanti. Ia pun yakin anak asuhnya akan mampu memberikan kejutan kepada Napoli.

Menurut Marco Rose, Napoli merupakan tim yang sangat hebat tapi memiliki mental yang cukup rapuh. Ia pun siap memanfaatkan hal itu demi meraih hasil positif dari Stadio San Paolo.

“Saya merasa terhormat karena bisa menghadapi tim sekelas Napoli. Mereka memiliki potensi yang luar biasa dan dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia. Namun, mereka memiliki kelemahan yang cukup besar di sisi mental,” kata Marco Rose dikutip dari laman Football¬†Italia.

Marco Rose - RB Salzburg - Napoli - Liga Europa - Goal
Goal

“Kami ingin menggunakan hal itu demi meraih keuntungan di partai nanti. Kami tak boleh bermain dengan rasa takut. Kami harus bisa bermain lepas. Kami memiliki pemain-pemain muda yang sangat ambisius dan akan berusaha meraih pelajaran berharga dari pertandingan nanti,” imbuhnya.

Keberhasilan Ajax Amsterdam menyingkirkan Real Madrid pun menjadi inspirasi terbesar Marco Rose di pertandingan nanti. Menurutnya, RB Salzburg akan berusaha mengulangi prestasi musim lalu di kancah Eropa. Musim lalu, mereka berhasil melangkah hingga ke babak semifinal Liga Europa sebelum dikalahkan oleh Marseille.

“Kami dan Ajax sebenarnya memiliki filosofi yang tak jauh berbeda. Kami sama-sama mengandalkan banyak pemain muda dan bermain dengan banyak operan di setiap pertandingannya. Kami ingin melaju sejauh mungkin di ajang Liga Europa musim ini.”

Comments
Loading...