RCTI Jadi Pemegang Hak Siar Piala AFF 2018 dan 2020

Football5star.com, Indonesia – Tujuh bulan jelang Piala AFF 2018, RCTI sudah memastikan diri sebagai pemegang hak siar turnamen regional tersebut. Melalui rilis yang dikeluarkan oleh Lagardere Sports sebagai distributor utama, stasiun televisi swasta pertama di tanah air tersebut akan kebagian menyiarkan dalam dua edisi mendatang.

Artinya, tidak hanya 2018, RCTI juga sudah tidak perlu repot-repot melakukan bidding untk gelaran Piala AFF 2020. Kanti Mirdiati selaku CEO menerangkan, pihaknya menyambut gembira terjalinnya kerjasama tersebut.

Timnas Indonesia menang atas Timnas Kamboja
pssi.org

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk menayangkan program yang akan memperkaya pengetahuan para penonton. AFF Cup akan memicu persatuan semua penggemar sepak bola tidak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh ASEAN,” ujarnya.

Sepak bola dunia memang disibukkan agenda padat tahun ini. Selain AFF yang baru bergulir 8 November hingga 15 Desember mendatang, Piala Dunia lebih dulu akan mengisi pertengahan tahun selama satu bulan.

“Penonton Indonesia sangat gemar menonton televisi. Terlebih, sekarang mereka akan disajikan penampilan memukau dari tim nasional yang pastinya sudah ditunggu-tunggu,” lanjut Kanti.

Indonesia merupakan salah satu negara yang paling sering mengikuti Piala AFF. Sejak mengusung titel Tiger Cup, total timnas Merah Putih berhasil mencapai lima babak final. Namun, tak satu pun yang berakhir dengan gelar juara.

Comments
Loading...