RD Favoritkan Seto Nurdiantoro Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Football5Star.com – Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan alias RD, memfavoritkan Seto Nurdiantoro, untuk menjadi suksesor Simon McMenemy di Timnas Indonesia. Dia bahkan mengaku siap menjadi asisten pelatih Seto di Timnas.

Seperti diketahui, kandidat menjadi pengganti Simon McMenemy kian ramai belakangan ini. Ketidakpuasan publik atas permainan buruk Skuat Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi faktornya.

Belakangan, Seto menyebut RD pantas menjadi pelatih Timnas Indonesia. Namun ketika dikonfirmasi, RD justru balik memfavoritkan pelatih PSS Sleman itu jadi nahkoda Timnas Indonesia.

Jika Dipercaya, Seto Siap Berduet dengan RD Latih Timnas Indonesia

“Saya jadi asistennya tidak masalah. Saya memang dari awal tidak pernah bohong sama hati diri saya. Saya mulai dari kursus sama-sama, saya memfavoritkan coach Seto. Saya sudah bilang dari jauh-jauh hari,” ungkap Rahmad Darmawan.

RD menilai kalau dalam diri Seto Nurdiantoro memiliki potensi besar untuk jadi pelatih hebat. Makanya dari awal dia sudah bilang dalam grup pesan singkat lebih mengutamakan Seto jadi nahkoda Skuat Garuda.

“Saya melihat keseharian dia dalam satu tahun kursus bareng dia, anaknya pendiam. Mulai dari pendiam terus mulai bisa bercanda. Tapi memang dalam sisi kepelatihan dia punya ruh, punya sesuatu yang menurut saya itu diperlukan dalam tim,” pungkas dia.

Comments
Loading...