Reaksi Anak Vermaelen Lihat Sang Ayah Bermain di El Clasico

Football5Star.com, Indonesia – Nama Thomas Vermaelen sudah cukup lama tenggelam seiring cedera yang bertubi-tubi menghampirinya. Namun, di laga El Clasico, Sabtu (23/12/2017), ia berhasil menjadi starter. Hal ini pun membuat ketiga anaknya menunjukkan reaksi histeris saat sang ayah bermain.

Ketiga anak Vermaelen yang tampak tenang saat menyaksikan pertandingan Real Madrid melawan Barcelona tiba-tiba berteriak histeris ketika melihat wajah sang ayah menghiasi susunan pemain Azulgrana. Mereka yang tadinya duduk rapi langsung mendekati layar kaca sembari menunjukkan gambar ayahnya.

Hal ini terlihat jelas setelah istri bek Belgia tersebut, Polly Parsons, mengabadikan momen tersebut. Video ini kemudian menjadi viral di media sosial karena membuat warganet terpesona dengan dukungan sang anak pada ayahnya di lapangan.

Daddys #1 Fan Club

A post shared by Mrs Vermaelen (@pollyroseparsons) on

Di sisi lain, musim ini bisa dikatakan sebagai musim kebangkitan pemain 33 tahun tersebut. Bagaimana tidak, sempat menghilang bertahun-tahun akibat cedera dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan, Vermaelen kembai menunjukkan kapastitasnya sebagai pemain jempolan.

Ia sudah bermain sebanyak delapan laga musim ini di semua kompetisi. Menjadi starter saat melawan Madrid tentu menjadi pencapaian tersendiri baginya. Sebab ini adalah pertama kali ia diturunkan sejak awal menghadapi musuh bebuyutan Barcelona.

Sejak berseragam Los Cules 2014 lalu, Vermaelen baru mengemas 29 laga akibat cedera panjang. Bahkan, ia baru mencetak satu gol untuk klub asal Katalonia tersebut.

Comments
Loading...