Reaksi Arema FC Ketika Tahu Mario Gomez Balik Kanan ke Borneo FC

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC bereaksi ketika tahu Mario Gomez malah balik kanan ke Borneo FC untuk lanjutan Liga 1 2020. Mereka awalnya kaget, tapi tetap mendoakan agar sang pelatih bisa tetap sukses di Indonesia.

Seperti diketahui, sebelumnya Mario Gomez memutuskan untuk cabut dari kubu Singo Edan karena adanya masalah gaji. Dia menolak melakukan renegosiasi yang membuat Arema harus merelakannya untuk pergi dan cari penggantinya dalam lanjutan Liga 1 2020.

Akan tetapi, beberapa pekan berselang bak petir di siang bolong Borneo FC mengumumkan kembalinya Mario Gomez ke dalam tim. Memang, Gomez bukan sosok baru di sana. Dia pernah menangani tim sepanjang Liga 1 2018 sebelum hijrah ke Arema FC.

Manajemen Arema pun buka suara. Manajer Umum Singo Edan, Ruddy Widodo, mengaku awalnya kaget dan tak menyangka ketika tahu pelatih asal Argentina itu pergi ke Borneo FC. Tapi, mereka sudah ikhlas dengan pilihan Mario Gomez.

“Saya kaget juga. Ya, tapi alhamdulillah kalau ada klub yang mau, begitu. Dia mau kembali ke Borneo, dan Borneo juga mau menerimanya. Alhamdulillah dia bisa berkarier lagi, haknya semua orang untuk meneruskan karier,” kata Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania.

“Saya tidak tahu kenapa dia bisa balik ke Borneo, mungkin di sana Borneo memberikan gaji perbulan yang lebih tinggi dari Arema, saya tidak tahu,” sambung dia.

Menurut Ruddy, mungkin saja Arema FC belum bisa memenuhi apa keinginan Mario Gomez yang kini diberikan Borneo FC. Intinya, mereka sudah sangat ikhlas apapun keputusan Gomez.

“Bisa jadi, Gomez memilih Borneo karena bisa memberikan apa yang tidak didapatkannya di Arema. Kalau dia minta gaji 100 persen di masa seperti ini, jujur Arema tidak mampu. Kalau nilai kontraknya selama enam bulan ke depan di Borneo bisa menjadi solusi terbaik baginya, ya alhamdulillah,” tutup dia.

Arema FCborneo fcMario Gomez