Reaksi Bhayangkara FC Setelah Paul Munster Dilempari Batu Bata

Football5star.com – Bhayangkara FC bereaksi usai Paul Munster dilempar batu bata oleh oknum suporter. Mereka ingin masalah tersebut tak dibesar-besarkan dan sudah memaafkan pelempar tersebut.

Dalam laga melawan Persebaya Surabaya, Paul Munster mendapatkan tindakan tak mengenakkan. Dia dianggap memprovokasi beberapa oknum suporter hingga mendapatkan lemparan botol hingga batu bata.

Bhayangkara FC buka suara soal hal tersebut. Manajer Bhayangkara, Nyoman Yogi Hermawan, mengaku kalau insiden itu tak usah dibesar-besarkan. Pihak Bonek juga disebutnya juga sudah meredam.

Reaksi Bhayangkara FC Usai Paul Munster Dilempar Batu Bata
Liga-Indonesia.id

“Betul (pelemparan). Cuma insiden kecil dan tak usah dibesarkan lagi. Itu oknum. Pihak bonek sudah berusah meredam juga, kok,” bilang Nyoman saat dihubungi wartawan.

Bonek, lanjut dia, jua sudah melakukan tindakan pencegahan yang baik. Tapi yang namanya oknum tetap tak bisa dikendalikan. Bhayangkara sendiri sudah memaafkan tindakan kurang sportif itu.

“Ada upaya baik juga dari Bonek untuk melokalisir. Itu hal positif. Tapi, kami berharap ke depannya di sepak bola hal seperti itu tidak terjadi lagi,” tutup dia.

Paul Munster usai dilempar menjelaskan kronologisnya. Dia mengakui kalau sempat disebut memprovokasi. PAdahal maksudnya bukan begitu. Dia jua mengaku sempat menenangkan Bonek tapi dapat tanggapan tak sesuai.

“Itu karena kurangnya edukasi dan respek. Karena melempar pelatih lawan batu bata sangat memalukan. Ini juga terjadi seperti musim lalu,” papar Paul.

Comments are closed.