Reaksi PT LIB Usai Madura United Resmi Bubar

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) bereaksi usai Madura United resmi membubarkan timnya. Mereka pun mengaku tak bisa berbuat apa-apa karena memang Liga 1 sampai saat ini belum menemui titik terang.

PSSI dan PT LIB memang sudah sepakat Liga 1 2020 akan dilanjutkan Februari 2021. Mereka jua memutuskan kalau kompetisi musim ini akan bertitel Liga 1 2020-2021 karena lintas tahun akibat pandemi COVID-19 dan tak dapat izin keamanan.

Namun demikian, hingga kini PSSI dan PT LIB pun belum mendapatkan izin keamanan dari pihak polisi. Pandemi COVID-19 di Indonesia pun masih belum juga mereda. Madura United pun akhirnya memilih membubarkan skuatnya karena Liga 1 belum juga jelas.

madura united psm mAKASSARDirektur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita (liga-indonesia.id)

Bagaimana reaksi PT LIB? Direktur Utama (Dirut) LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengaku paham dengan kondisi tim asal Pulau Garam itu. Karena memang kalau tim terus berjalan, pengeluaran klub juga kian berat.

“Saya pribadi paham dan maklum dengan apa yang dilakukan oleh Madura United. Saat ini kondisi sudah sangat berat,” ungkap Akhmad Hadian saat dihubungi awak media.

“Semua sudah terdampak, apalagi pemain. Baik itu lokal ataupun asing juga sekarang sudah sulit. Mereka pasti akan mencari yang lebih baik,” tambah dia.

PT LIB pun mengaku bingung soal kejelasan nasib Liga 1 dilanjut atau tidaknya. Karena memang sampai saat ini mereka belum bisa mendapatkan izin dari pihak polisi.

“Kami sudah mengirimkan surat kepada Kepolisian, tapi sampai sekarang belum ada respons,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More