Reaksi Datar Zinedine Zidane saat Laga El Clasico Ditunda

Football5star.com, Indonesia – Otoritas LaLiga akhirnya memutuskan laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid ditunda. Penundaan ini pun mendapat reaksi dari pelatih El Real, Zinedine Zidane.

LaLiga sudah melakukan berbagai cara untuk tetap melangsungkan laga pada 26 Oktober mendatang. Salah satunya dengan cara memindahkan tempat dari Camp Nou ke Santiago Bernabeu.

Keputusan ini diambil karena situasi tak kondusif yang sedang terjadi di Barcelona. Tapi rencana itu ditolak pihak El Barca. Tidak lama berselang, otoritas Liga Spanyol akhirnya memutuskan El Clasico jilid pertama musim ini ditunda dan baru dilangsungkan Desember mendatang.

Katalonia - Barcelona - El Clasico - fcbarcelona. com
FC Barcelona

Zinedine Zidane tidak mempermasalahkan kapan dan di mana pertandingan akan berlangsung. Ia hanya ingin mengikuti ketentuan yang sudah ditetapkan federasi.

“Saya tahu ini menjadi masalah yang sangat menarik untuk media, tapi pada akhirnya kami hanya akan melakukan apa yang diperintahkan. Jika kami harus bermain tanggal 26, kami siap. Yang paling penting adalah kami selalu siap dan membuat para penggemar bangga ketika pergi ke sana,” kata Zidane seperti dilansir AS, Jumat (18/10/2019).

“Mungkin keputusan akhir ini memengaruhi banyak aspek. Tapi saya tidak ingin mengatakannya lebih jauh, itu pribadi. Kita tahu pertandingan mungkin akan digelar 7 Desember atau 18 Desember. Kami akan menyesuaikan dengan keputusan yang ada,” ia menambahkan.

Sudah beberapa hari ini keributan pecah di Barcelona. Bahkan aksi yang dilakukan para pendemo sampai merusak fasilitas umum yang ada di sana.

Comments
Loading...