Reaksi Dingin Juergen Klopp Saat Ditanya Transfer Thiago Alcantara

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, digadang-gadang akan berlabuh di Liverpool musim depan. Berita ini pun mengusik sang pelatih, Juergen Klopp.

Beberapa media di Spanyol dan Jerman santer memberitakan Thiago Alcantara akan berseragam Liverpool. Hal ini tak lepas kontraknya yang akan habis di Bayern Munich dan rasa kekaguman Juergen Klopp pada sang gelandang.

Akan tetapi ketika ditanya seputar transfer tersebut pelatih asal Jerman enggan mengomentari. Ia hanya mengakui bahwa pemain asal Spanyol sebagai pemain yang bagus.

Karl-Heinz Rummenigge tak ingin Thiago Alcantara hengkang secarag ratis dari Bayern Munich.
Getty Images

“Apakah Anda akan terkejut jika saya tidak memberikan jawaban atas pertanyaan itu? Hanya karena saya tidak pernah menjawab pertanyaan seperti ini,” kata mantan nakhoda Borussia Dortmuns seperti dikutip Football5star dari AS, Senin (6/7/2020).

“Thiago Alcantara adalah pemain yang sangat bagus. Saya suka banyak pemain lain di luar sana. Hanya itu yang bisa saya katakan. Saya tak mau membicarakannya lebih jauh lagi,” tuturnya.

Thiago sedang menunggu tawaran resmi dari Liverpool. Bild melaporkan bahwa dia sudah tidak sabar bermain di bawah kendali Juergen Klopp.

Kendati demikian, The Reds bukanlah satu-satunya klub yang dihubung-hubungkan dengan pemain 29 tahun. Ada Barcelona yang juga siap memulangkannya musim depan.

Sementara dari kubu Bayern Munich, manajemen masih mengupayakan untuk bernegosiasi dengan sang pemain. Hansi Flick pun telah berujar bahwa Thiago Alcantara masih jadi prioritas utamanya musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More