Reaksi Dingin Marotta Ketika Ditanya Transfer Tanguy Ndombele

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan disebut-sebut sedang mendekati gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Tapi ketika berita ini dikonfirmasi ke CEO, Giuseppe Marotta, ia justru tidak enggan membicarakannya.

Dalam sepekan terakhir Inter Milan dihubung-hubungkan dengan Tanguy Ndombele. Ini tak lepas dari kebutuhan tim, apalagi gelandang asal Prancis punya karakter permainan yang sesuai dengan kebutuhan Antonio Conte.

Bagi Giuseppe Marotta, isu transfer belum relevan dibicarakan saat ini. Ia mengaku masih butuh evaluasi menyeluruh dari tim pelatih mengenai skuat yang ada sekarang.

Football London

“Ndombele? Setiap hari kami berbicara soal negosiasi yang sedang berlangsung. Saat ini saya cuma bisa bilang pembicaraan soal memperkuat tim yang sudah ada sekarang akan dibahas pada waktu yang sudah tepat,” kata Marotta seperti dikutip Football5star dari DAZN, Minggu (2/8/2020).

“Kami masih harus mengevaluasi semua kemungkinan yang ada. Saat ini kami belum berani bicara soal transfer pemain, termasuk Ndombele,” sambung mantan CEO Juventus tersebut.

Situasi Ndombele di Tottenham Hotspur memang sedang tidak menentu. Ia tidak masuk dalam skema permainan Jose Mourinho. Bahkan keduanya pernah diberitakan punya hubungan yang buruk.

Hal ini pula yang membuat mantan pemain Olympique Lyon jarang diturunkan pada paruh kedua musim ini. Padahal pada awal kedatangannya ia tampil cukup menjanjikan. Nama Tanguy Ndombele pun sudah tidak masuk dalam skuat Spurs pada tiga laga pamungkas Premier League.

Giuseppe MarottaInter MilanTanguy Ndombele