Reaksi Edy Rahmayadi Soal Terpilihnya Iwan Bule Jadi Ketum PSSI

Football5Star.com – Edy Rahmayadi bereaksi usai terpilihnya Mochamad Iriawan alias Iwan Bule jadi ketum PSSI menggantikan dirinya. Dia disebut sangat mendukung Iwan Bule untuk membenahi sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

Seperti diketahui, Iwan Bule meneruskan tampuk kepemimpinan Edy Rahmayadi yang mundur awal tahun lalu. Iwan jelas diharapkan mampu berbuat lebih baik demi sepak bola Indonesia yang lebih bisa bicara ke pentas dunia.

Hal itu dibeberkan oleh Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja, yang menyebut Edy Rahmayadi optimistis dengan kepengurusan baru PSSI. Apalagi, Gubernur Sumatera Utara itu masih sering mengikuti perkembangan PSSI.

“Beliau sangat mendukung Pak Iwan Bule dan Pak Cucu Soemantri bisa terpilih. Harapan beliau agar sepak bola ke depan lebih baik, terutama dalam kompetisi, perwasitan. Ini akan dibenahi oleh pengurus baru,” bilang Julius Raja kepada wartawan.

Meski memang, Edy Rahmayadi belum mengucapkan selamat kepada Iwan Bule. “Karena kebetulan Pak Edy sedang di Magelang ada acara. Jadi beliau belum menghubungi Pak Iwan Bule,” sambung dia.

“Pak Edy masih memperhatikan semua hal. Beliau masih memberikan masukan sebagai mantan ketum. Mudah-mudahan kami harapkan yang terbaik untuk PSSI, yang terbaik buat Indonesia dan bangsa,” pungkas dia.

Comments
Loading...