Reaksi Evan Dimas Soal Kedatangannya ke Persija Sudah Bocor di Medsos

Football5Star.com – Evan Dimas buka suara soal kedatangannya ke Persija Jakarta yang sudah bocor di berbagai media, termasuk media sosial. Dia jua bicara soal dukungan penuh keluarganya dengan keputusan gabung tim ibukota itu.

Memang, kabar Evan Dimas ke Persija sudah tercium sejak akhir tahun lalu. Bahkan, saat dia mengumumkan berpisah dengan Barito Putera, Macan Kemayoran selalu dikait-kaitkan bakal jadi pelabuhan berikutnya.

Pada Sabtu (11/1/2020), Evan akhirnya secara resmi diperkenalkan oleh manajemen Persija. Dia menandatangani kontrak selama semusim oleh Persija dengan opsi perpanjangan.

“Ya saya lihat di media sosial saya kalem saja, lalu jarang juga buka Instagram, saya tanggapinya positif saja,” ungkap Evan dalam Youtube resmi Persija.

Keputusannya bergabung dengan Macan Kemayoran jua mendapatkan dukungan penuh dari keluarga. Meski jauh dari keluarga, Evan mengaku selalu meminta restu terlebih dahulu sebelum menentukan masa depannya.

“Alhamdulillah, keluarga selalu mendukung di mana saya bermain, ayah dan ibu selalu mendoakan yang terbaik buat saya,” pungkas dia.