Reaksi Iwan Bule Usai Lihat Langsung Kemenangan Timnas U-23 atas Iran

Football5Star.com – Mochamad Iriawan alias Iwan Bule buka suara soal kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Iran. Dia mengaku bangga melihat perjuangan pasukan Indra Sjafri itu di Stadion Pakansari, Sabtu (16/11).

Seperti diketahui, Timnas U-19 menang 2-1 atas Iran. Gol kemenangan Indonesia diciptakan M Rafli, dan Egy Maulana Vikri. Sedang Iran cuma mampu mengemas satu gol itu pun lewat titik putih dari kaki Reza Shekari.

Iwan Bule yang menyaksikan langsung Egy Maulana cs di Pakansari bangga melihatnya. Menurutnya, hasil ini lebih baik secara permainan ketimbang saat menjamu Iran di Bali.

Indonesia vs Iran - SEA Games - Timnas U-23 Indonesia (2)

“Ini pertandingan yang lebih baik dibandingkan dengan di Bali, sehingga membuahkan hasil kita menang 2-1. Permainan lebih tenang, namun masih perlu di evaluasi lagi,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan.

Imbuhnya, “Karena ternyata setelah diskusi dengan coach Indra, memang ini masih di bawah waktu lawan Cina, tapi soal lawan Iran tentu kita membanggakan.”

Usai laga, Iwan Bule sendiri masuk ke ruang ganti. Dia mengingatkan kepada pemain Timnas U-23 agar tak besar kepala. Karena hasil ini masih uji coba dan perang sesungguhnya ada di Manila, Filipina dalam ajang SEA GAmes 2019.

“Karena pertempuran yang sebenarnya itu ada di Filipina. Yang jelas apa yang sudah saya arahkan tadi dalam memberikan spirit saya minta yang terbaik, semangat yang keras, kemudian rakyat Indonesia menunggu hasil yang terbaik,” tutup dia.

Comments
Loading...