Reaksi Iwan Bule Usai Timnas Indonesia Takluk dari Vietnam

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule buka suara usai Timnas U-23 Indonesia takluk dari Vietnam. Dia menyebut kalau masih sangat optimisis Indonesia melangkah ke babak semifinal.

Kekalahan 1-2 dari Vietnam menempat Timnas U-23 Indonesia dalam posisi sulit. Mereka sementara ada d urutan ketiga dengan enam poin, sama dengan Thailand di posisi kedua. Hal itu karena Thailand memiliki produktivitas gol lebih baik, yakni +8 sedang Indonesia +3. Vietnam sementara memuncaki klasemen.

Kendati demikian, Iwan Bule mengaku kalau kekalahan itu bukan akhir buat pasukan Indra Sjafri. Dia masih optimistis Timnas Indonesia bisa lolos ke babak semifinal.

“Saya tetap optimis Indonesia mampu melangkah ke semi-final SEA Games 2019 meski sempat takluk atas vietnam,” tulis Iwan Bule dalam Instagram resminya.

Indonesia memang sukses mengalahkan Thailand pada partai pembuka. Tapi, dalam SEA Games 2019 ini yang kali pertama dihitung adalah jumlah agresivitas gol terlebih dahulu. Sudah jelas, saat melawan Brunei dan Laos, Indonesia bukan cuma menang, tapi wajib berpesta gol.

“Dua pertandingan tersisa kontra Laos & Brunei Darussalam akan menjadi sangat krusial. Mohon doa dan support masyarakat Indonesia,” tutup dia.

Comments
Loading...