Reaksi Jenaka Witan Sulaiman Saat Harus Berlatih di Lapangan Bersalju

Football5star.com, Indonesia – Bagi pesepak bola dari negara beriklim tropis seperti Indonesia, bermain sepak bola di lapangan bersalju jadi sesuatu yang asing. Termasuk Witan Sulaiman, yang bereaksi jenaka ketika sadar harus menjalani latihan di lapangan bersalju.

Reaksi jenaka itu ditunjukkan Witan Sulaiman dalam unggahan di Instagram Story-nya pada Sabtu (22/2/2020). Witan yang sudah resmi berseragam klub Super Liga Serbia, Radnik Surdulica, tampaknya agak canggung harus menjajal lapangan bersalju di tempat latihan.

Kebetulan, di kawasan Eropa memang tengah memasuki musim dingin. Bahkan seperti dikabarkan Witan, suhu di tempat latihan Radnik adalah 2 derajat celcius. Tak heran pemuda 18 tahun asal Palu itu lantas menunjukkan reaksi jenaka menghadapi tantangan barunya.

Dalam unggahan foto lapangan bersalju, Witan menyertakan gambar tokoh kartun Spongebob yang tengah mengeakan jaket tebal. Gambar kartun Spongebob itu pun bergerak-gerak seperti sedang menggigil karena berdiri di tengah hujan salju.

Witan-Sulaiman-Radnik-Surdulica-Super-Liga-Serbia-Lapangan-Salju-IG-@witansulaiman

Gambar itu diyakini mewakili kondisi yang dialami Witan Sulaiman. Sebagai pemuda yang sejak lahir berada di negara beriklim tropis, tentu saja suhu 2 derajat celcius terbilang sangat dingin. Namun, nyatanya hal itu tak menghalangi langkah Witan dalam meniti karier.

Tak berapa lama, Witan Sulaiman pun mengunggah foto dirinya tengah menyaksikan laga kandang pertama Radnik Surdulica pada tahun ini. Witan yang belum terdaftar di susunan pemain tampak menonton duel Radnik Surdulica vs Macva Sabac dari tribun penonton.