Reaksi Julio Banuelos Soal Ancaman Pemecatan Manajemen Persija

Football5star.com – Julio Banuelos buka suara soal ancaman pemecatan dari manajemen Persija Jakarta. Bukannya ciut nyali, dia justru kian tertantang membawa Persija keluar dari zona merah Liga 1 2019.

Seperti diketahui, nasib Banuelos kian tak menentu usai Persija kalah lagi di Liga 1 2019. Bahkan, manajemen Persija sudah memberikan ultimatum keras buat pelatih asal Spanyol itu.

Mereka masih memberikan kesempatan buat Banuelos, tapi hanya satu pertandingan yakni kala Persija menjamu PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019). Andai Persija kalah lagi, Banuelos harus legowo melepaskan jabatannya sebagai pelatih.

Julio Banuelos - Persija Jakarta - persija. id
Media Persija

“Target selalu memenangkan pertandingan. Saya tidak memikirkan hal lain bagaimana tim ini bisa menang di laga esok (melawan PSIS),” ungkap Banuelos dalam laman resmi klub.

Banuelos mengaku bangga dengan reaksi para pasukannya sejauh ini. Apalagi sikap pemain jua sama sekali tak berubah. Mereka ingin membawa Persija keluar dari situasi buruk.

“Kami sangat bangga dengan sikap para pemain. Kami tahu besok laga yang penting. Saya harap kami besok bisa menangkan laga,” pungkas Banuelos.

Persija di tangan Banuelos memang terlihat buruk. Dari 16 laga, Persija di bawah kendalinya cuma meraih empat kemenangan, delapan imbang, dan empat kekalahan.

Manajemen Persija sendiri kabarnya sudah menyiapkan pengganti andai Banuelos mundur. Dua nama yang santer datang, yakni Dejan Antonic dan Aidil Sharin Sahak.

Comments
Loading...